HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pilar Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan telah setuju untuk bergabung bersama Paris Saing-Germain (PSG).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano, dimana ia juga membeberkan bahwa PSG setuju mengontrak Dembele dengan durasi jangka panjang.

“Ousmane Dembele mengatakan ya untuk Paris Saint-Gemain! Lampu hijau awal untuk proposal yang telah tiba. PSG secara lisan menyetujui kontrak lima tahun dengan agen Dembele,” ungkap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Senin (31/7).

Lanjutnya, Romano juga menyampaikan bahwa PSG akan segera mengirim surat resmi kepada Barcelona perihal transfer Ousmane Dembele.

“PSG telah mengirim surat resmi untuk memberi tahu Barcelona, sekarang mencoba cara terbaik untuk menutup kesepakatan, tergantung waktu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, akhir-akhir ini keterkaitan PSG dengan Ousmane Dembele memang tengah bergulir kencang di muka publik.

PSG berminat betul mendatangkan Ousmane Dembele, dan Les Parisiens tengah bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Tak ada informasi pasti berapa harga yang dimiliki Ousmane Dembele, namun dari kabar yang beredar terungkap bahwa Dembele memiliki klausul khusus saat ini.

Klausul khusus Ousmane Dembele itu sendiri akan aktif setelah 31 Juli ini.

Ousmane Dembele sejatinya berada di kisaran harga 50 juta Euro atau sekitar Rp 831 miliar saat ini, namun setelah 31 Juli nanti, harganya meningkat menjadi 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.