HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) kembali mengalami kekalahan di laga pramusimnya, kali ini The Red Devils ditumbangkan Borussia Dortmund dengan skor 3-2.

Pertandingan MU vs Borussia Dortmund itu sendiri digelar di Allegiant Stadium, Paradise, Nevada, Senin (31/7).

Dalam pertandingannya, MU sempat memimpin perolehan skor, dimana Diogo Dalot sukses membukukan angka untuk The Red Devils pada menit 24.

Namun, keunggulan MU harus sirnah di lima menit akhir babak pertama. Borussia Dortmund berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 dalam kurun waktu satu menit saja.

Dua gol Borussia Dortmund tercipta di menit 43 dan 44, keduanya dicetak oleh Donyell Malen.

Pada babak kedua, MU sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 2-2 di menit 52 berkat gol Antony. Setelah itu Erik ten Hag memutuskan mengganti delapan pemain sekaligus.

Begitu juga Dortmund yang mengganti sebagian besar pemainnya. Namun alih-alih menambah defisit gol, MU malah kebobolan di menit 71 oleh Youssoufa Moukoko.

Torehan Moukoko itu pun jadi gol terakhir Borussia Dortmund menutup pertandingan kontra MU dengan kemenangan 3-2.

Dengan begitu, hasil tersebut jadi kekalahan MU dalam dua laga terakhirnya secara beruntun, dimana sebelumnya The Red Devils kalah 0-2 atas Real Madrid.

Sebagai informasi, kedua tim masih memiliki jadwal laga pramusim, MU akan menghadapi Lens, sedangkan Dortmund dijadwalkan tanding kontra Chelsea.