Disiram Air Saat Konser, Cardi B Balas Lempar Pakai Mic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah kejadian tak menyenangkan terjadi kepada penyanyi asal Amerika Serikat, Cardi B. Seorang penonton tiba-tiba menyiramkan air ke arahnya ditengah-tengah pertunjukkan, namun Cardi pun tak tinggal diam dalam menghadapi hal tersebut.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter @updatesofcardi, Senin (31/7), Cardi yang terlihat kaget dan marah terhadap penonton yang menyiramnya tersebut pun, segera meresponnya dengan membalas melempar mikrofon yang tengah ia genggam ke arah penonton tersebut.

Kejadian tersebut diketahui terjadi saat Cardi yang terlihat tengah mengenakan gaun berwarna oranye sedang tampil di Drai’s Beachclub di Las Vegas pada Sabtu (29/7).

Dalam postingan video yang turut di re-tweet oleh Cardi B melalui akun Twitternya pun, terlihat bahwa kejadian tersebut terjadi ditengah penampilannya yang kala itu sedang membawakan lagu ‘Bodak Yellow’.

Penggemar yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung pun, turut membagikan video yang mereka rekam dari posisinya masing-masing, dalam salah satu video, terlihat jelas bahwa terdapat seorang penonton yang sedang memegang tinggi sebuah gelas kertas dan kemudian menyiramkan isinya ke arah penyanyi tersebut.

Setelah melakukan aksinya yang kemudian dibalas dengan lemparan mikrofon oleh sang pelantun WAP, penonton tersebut pun terlihat mengucapkan permintaan maaf kepada Cardi dan segera dibawa keluar area serta diamankan oleh para pengawal.

Netizen yang menyaksikan kejadian tersebut pun, turut membela Cardi dan mempertanyakan mengapa penonton tersebut melakukan suatu hal yang sangat tidak senonoh, seperti yang dapat dilihat dalam kolom komentar postingan video diatas.

“Aku nggak tau kenapa dia pikir Cardi B nggak bakal bales apa-apa,” tulis akun Twitter @kgulley40.

“Lagian ngapain juga kamu disitu, apalagi di depan dan di tengah, kalo kamu bukan fans (Cardi),” tulis akun Twitter @ltsMeBianca.

“Ngapain dia beli tiket cuma buat ngelakuin hal aneh?” tulis akun Twitter@Kiya39089970.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).

Lyodra Merasa Sangat Beruntung Bisa Diberkati Langsung Oleh Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi populer Indonesia Lyodra Ginting mengungkapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler