Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begini Logo Twitter dari Awal hingga Berubah Jadi Huruf X

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum diubah Elon Musk, logo Twitter sudah beberapa kali mengalami pergantian sejak awal dihadirkan pada tahun 2005 silam. Logo pertama Twitter hadir dengan warna hijau muda dan hijau tua, dengan bentuk bulat menyatu tanpa huruf kapital.

Logo pertama Twitter itu, hanya bertahan satu tahun, karena diberikan penyegaran dengan tetap mempertahankan huruf tanpa huruf kapital pada tahun 2006 dengan warna biru muda yang diberi efek garis tepi warna putih.

Bertahan selama 4 tahun, Twitter kembali merubah logonya pada tahun 2010. Tulisan Twitter masih tetap dipertahankan, dengan sedikit ubahan pada bagian tanpa efek garis putih yang ditambah ikon burung di bagian kanan.

Pada tahun 2012, logo Twitter kembali dirubah dengan menghilangkan tulisan. Logo Twitter hanya berupa burung, yang berbeda dari sebelumnya. Gambar burung berwarna biru, terlihat seakan terbang tinggi.

Hingga akhirnya setelah diakuisisi Elon Musk, dengan merubah total logonya pada tahun 2023 dengan huruf X.

Berikut ini Transformasi Logo Twitter :

1. Tahun 2005 – 2006

Logo Twitter 1
Logo Twitter pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, yang dibuat oleh desainer Linda Gavin. Logo berupa tulisan tersebut, berwarna hijau tua dan hijau muda. [Foto : Ist]
2. Tahun 2006 – 2010

Logo Twitter 2
Selang setahun, Twiter mengganti logonya tetap dengan tulisan Twitter yang diubah menjadi warna biru langit pada tahun 2006.[Foto : Ist]
3. Tahun 2010 – 2012

Logo Twitter 3
Selanjutnya, pada tahun 2010 Twitter melakukan penyegaran pada logonya. Kali ini logo tulisan ditambahkan gambar burung kecil berwarna biru. [Foto : Ist]
4. Tahun 2012 – 2023

Logo Twitter 4
Setelah menggunakan logo dengan tulisan, akhirnya dihilangkan tinggal gambar burung yang seakan terbang tinggi. [Foto : Ist]
5. Tahun 2023

Logo Twitter 5
Elon Musk mengubah logo Twitter menjadi X di tahun 2023. [Foto : Ist]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru