BerandaNewsPolhukamPrabowo dan Ganjar Sudah Bersahabat Sejak Lama

Prabowo dan Ganjar Sudah Bersahabat Sejak Lama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keakraban yang ditunjukan Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo, menunjukkan Partai Gerindra tidak pernah menganggap Bacapres PDIP itu sebagai seorang musuh.

“Sangat jelas bahwa kita tidak menganggap mereka itu sebagai musuh, rival mungkin, tapi musuh tidak. Jadi kalau persahabatan pasti masih terjalin dengan baik,” ujar Waketum Partai Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/7).

Kedekatan kedua Bacapres dari Partai Gerindra dan PDIP itu, menurut Saras sidah terjadi sejak lama. Sehingga, Kedekatan mereka berdua bukan sebagai hal baru.

“Jadi kemarin melihat persahabatan antara kedua, bahkan kan sebelum ada deklarasi mereka pun juga sempat bareng gitu, jalan bareng. Jadi bukan hal yang mengagetkan,” kata Saras.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terkahir Saras menegaskan, jika Gerindra siap untuk bekerjasama dengan siapa saja. “Dan memang dari kami sangat clear, jelas, apapun nanti hasilnya, capresnya siapa saja dan seterusnya, koalisi seperti apa, kalau dari Gerindra dan Pak Prabowo sendiri kita siap untuk bekerja sama dengan siapa pun,” tambahnya.

Seperti diketahui, keakraban Prabowo dan Ganjar terlihat saat acara Ngobrol Publik #2 bertajuk ‘Belajar Tak Hanya di Sekolah’, Pos Bloc, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, keduanya juga terlihat mengenakan baju dengan motoif kotak-kotak.

Bahkan, Ganjar sempat memposting fotonya saat salam komando dengan Prabowo saat bertemu di Solo jelang keberangkatan Presiden Joko Widodo dan Iriana untuk kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Sekjen PKS Ogah Disalahkan Soal Hoaks Jokowi Cawe-Cawe

Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengklaim tidak ada yang salah dari pernyataannya yang menuduh bahwa Presiden Jokowi telah melakukan cawe-cawe di Pilkada.

Menko Polhukam: Satgas BLBI Peroleh Aset dan PBNP Senilai Rp38.2 Triliun

Sejak Satgas BLBI dibentuk pada tahun 2021 hingga saat ini, perolehan Satgas BLBI telah mencapai Rp38,2 triliun. Sementara aset yang dilakukan dalam Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Penetapan Status Penggunaan (PSP) saat ini nilainya mencapai Rp2,77 triliun atau seluas 989.168 m2.

Ssttt, Dugaan Rasuah Anggota BPK Ahmadi Noor Supit dan DPR Komisi XI Diselidiki KPK

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang menyelidiki dugaan rasuah yang menyeret nama Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ahmadi Noor Supit dan...

Bobby Nasution Akui Cawe-Cawe Jokowi di Pilkada : Paling Besar Mendoakan

Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut menanggapi tuduhan Sekjen PKS mengenai adanya cawe-cawe Presiden Jokowi di pelaksanaan Pilkada.

Puan Maharani Desak Presiden Jokowi Evaluasi Budi Arie Setiadi

Puan Maharani menanggapi pengunduran diri yang dilakukan anak buah Menkominfo Budi Arie Setiadi pasca serangan peretas PDN

Habib Syakur Sarankan Cindra Lanjut ke Polisi Usai Sukses Bikin Hasyim Asyari Dipecat

Menurut Habib Syakur, publik wajar ketika memandang kasus ini dalam kacamata beragam. Sebab, kasus ini cukup menarik dan memicu banyak spekulasi dari banyak kalangan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS