BerandaHiburanGosipAlshad Ahmad Gerah Disebut Pembunuh Anak Harimau, Ancam Lapor dengan UU ITE

Alshad Ahmad Gerah Disebut Pembunuh Anak Harimau, Ancam Lapor dengan UU ITE

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtuber Alshad Ahmad nampaknya mulai gerah dengan omongan netizen yang menuduhnya sebagai pembunuh anak harimaunya yang mati beberapa saat yang lalu.

Melalui surat terbuka yang ia unggah di story instagram pribadinya, Alshad mengatakan kekecewaannya terhadap komentar warganet, ia merasa dirinya ada di posisi yang sedang berduka, namun malah dituding penyebab kedukaannya tersebut.

“Saya adalah pihak yang paling terpukul dan yang mengalami kesedihan mendalam,” tulis Alshad pada Sabtu (29/7) seperti dikutip Holopis.com.

Unggahan instastory Alshad Ahmad
Unggahan instastory Alshad Ahmad

Sepupu Raffi Ahmad ini tak terima disebut sebagai penyebab kematian hewan peliharaan kesayangannya sendiri. Ia mengatakan hal tersebut sangat kejam dan menyakitkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pada prinsipnya saya tidak keberatan dengan kritik yang ditujukan kepada saya. Namun, sebagian kritik menurut saya bukan lagi kritik melainkan telah menjadi tuduhan atau fitnah yang sangat kejam dan menyakitkan,” papar Alshad.

Pria berusia 28 tahun ini merasa bahwa tuduhan sebagai pembunuh Cenora adalah fitnah dan sangat menyakiti hatinya. Ia lantas mengancam warganet yang berkomentar dengan menuduh dirinya membunuh hewan peliharaannya tersebut dengan ancaman laporan menggunakan UU ITE.

“Perbuatan menyampaikan tuduhan atau fitnah, sebagaimana diatur dalam pasal 27 ayat 3 dan pasal 45 ayat 3 UU tentang informasi dan transaksi elektronik. Ancaman pidana penjara, paling lama empat tahun dan atau denda paling banyak Rp750 juta,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Alshad Ahmad mengatakan bahwa harimaunya yang bernama Cenora mati karena kelainan genetic pada organ paru-paru, sehingga anak harimau itu tidak bisa menyerap oksigen dengan baik. Netizen pun langsung mempertanyakan izin Alshad dalam memelihara hewan liar yang seharusnya dilindungi tersebut. Bahkan sampai ada yang mempertanyakan sudah berapa harimau mati di bawah pengawasan Alshad.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS