HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini mempertandingkan dua laga, yaitu Bali United vs Dewa United hingga Bhayangkara FC vs PSM Makassar.

Duel seru akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dimana Bali United selaku tuan rumah akan jadi momok selanjutnya untuk menguji kekonsistenan Dewa United yang kini sedang on fire.

Diketahui, Dewa United secara mengejutkan berhasil melalui empat laga Liga 1 musim ini tanpa kekalahan, dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Dewa United pun bertengger di peringkat teratas sementara Liga 1 dengan poin 10.

Sementara, Bali United berada di posisi 9 dengan dua kemenangan dan dua kekalahan. Namun, Serdadu Tridatu perlahan kembali ke tren positifnya dengan meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhirnya.

Maka dari itu, pertandingan keduanya diyakini bakal berjalan sengit, terlebih keduanya punya ambisi yang sama yakni kemenangan.

Kemudian di laga lain ada Bhayangkara FC vs PSM Makassar, pertandingan tersebut tentu jadi kesempatan untuk skuad Juku Eja meneruskan tren positifnya.

PSM Makassar mengincar tiga kemenangan beruntun di Liga 1 kontra Bhayangkara FC nanti. Terlebih lagi, tim tuan rumah tengah terseok-seok dengan empat kekalahan beruntunnya di Liga 1 musim ini.

Jadwal Liga 1

Sabtu (29/7)

  • Pukul 15.00 WIB : Bali United FC vs Dewa United FC
  • Pukul 19.00 WIB : Bhayangkara FC vs PSM Makassar.