BerandaNewsOlahragaBeckham Ingin Glazer Tinggalkan MU

Beckham Ingin Glazer Tinggalkan MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United (MU), David Beckham menyesalkan betul bagaimana kondisi bekas timnya itu saat ini, dimana penjualan klub di era kepemilikan keluarga Glazer tak kunjung selesai sejak tahun 2022 lalu hingga kini.

Sebelumnya diketahui bahwa, MU sudah memiliki dua calon pembeli klub, satu di antaranya potensial untuk bisa menguasai saham sepenuhnya sesuai apa yang diinginkan keluarga Glazer.

Dua pembeli tersebut yakni Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Bahkan persaingan sengit terjadi di antara keduanya.

Namun, Sheikh Jassim nampak jadi yang terdepan dalam pembelian klub MU, namun sampai saat ini tak ada kabar terbaru apakah keluarga Glazer jadi melepasnya atau tidak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan muncul anggapan bahwa keluarga Glazer hanya mempermainkan pasar pembelian klub saja dan tak serius untuk menjualnya.

Menilik ketidakjelasan proses ini, David Beckham akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa sudah waktunya Glazer pergi meninggalkan MU.

“Saya rasa begitu (Glazer pergi), Rasanya ini murni karena para supporter menginginkannya. Sekali anda kehilangan penggemar, terutama di klub seperti Manchester United, sulit untuk merebut mereka kembali,” ucap Beckham, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic, Sabtu (29/7).

“Tentunya mereka sudah mencapai banyak hal, dan secara finansial, fakta bahwa kita bahkan membicarakan angka-angka terkait penjualan MU sekaligus menunjukkan sukses mereka. Tapi perubahan dibutuhkan. Kita semua sudah melihatnya, kita semua tahu itu,” tambahnya.

Lanjutnya, Beckham berharap bahwa persoalan penjualan klub ini bisa segera rampung.

“Di luar lapangan, sebagai penggemar dan mantan pemain, saya hanya ingin ini segera selesai. Harus ada keputusan. Siapa pun yang menjalankan klub, anda mau mereka memimpin dengan gairah, terlibat, membuat keputusan yang tepat, mendatangkan pemain-pemain tepat dan berinvestasi,” ucapnya.

Beckham juga mengingatkan bahwa klub butuh investasi demi menunjang kesuksesan MU.

“Sebab klub memang butuh investasi, seperti fasilitas latihan, stadion, di dalam lapangan. Hal-hal besar semacam ini perlu digarap dan perubahan memang dibutuhkan, terutama saat anda melihat tim seperti Manchester City dan apa yang mereka lakukan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS