BerandaNewsHiburanIntip Kedekatan Alshad Ahmad dan Para Binatang Peliharaan

Intip Kedekatan Alshad Ahmad dan Para Binatang Peliharaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Alshad Ahmad saat ini menjadi perbincangan karena bayi harimau peliharannya mati. Netizen pun langsung mempertanyakan izin Alshad dalam memelihara hewan liar tersebut.

Apalagi, banyak yang beranggapan bahwa hewan liar habitatnya seharusnya ada di hutan.

Tak hanya harimau, Alshad juga memelihara beberapa hewan liar eksotis lainnya. Yuk, intip kedekatan Alshad dan hewan-hewan peliharaannya.

Alshad Ahmad dan Dua Cheetah

Penerbit Iklan Google Adsense
Alshad dan dua Cheetah
Alshad dan dua Cheetah peliharaannya. [Foto: Ist]

Dalam foto ini, Alshad terlihat berpose di dekat dua hewan yang lariannya sangat cepat ini. Sangking dekatnya, Alshad bahkan menyenderkan kepalanya di salah satu cheetah peliharaannya tersebut.

Alshad dan Macan Tutul Kesayangan

Alshad dan Macan Tutul
Alshad Ahmad dan Macan Tutul peliharaannya. [Foto: Instagram/@alshadahmad]

Dalam foto ini, Alshad memeluk erat macan tutulnya. Dalam caption, Alshad mengatakan bahwa hewan ini berjenis African Leopard yang merupakan macan tutul terbesar di dunia.

“African Leopard adalah subspesies macan tutul terbesar di dunia, mereka berburu dengan cara menyergap mangsanya dari pohon dan dapat membawa mangsanya ke pohon dengan bobot 2-3x lebih berat dari macan tutul itu sendiri,” tulisnya di Instagram.

Alshad Ahmad dan Harimau Putih

Alshad Ahmad dan Harimau Putih
Alshad Ahmad dan Harimau Putih peliharaan. [Foto: Instagram/@alshadahmad]

Sanking dekatnya dengan harimau putih peliharaannya, Alshad Ahmad dengan percaya diri memberikan tangan kanannya di mulut harimau tersebut. Mereka pun seolah-olah sengaja berpose untuk mengakui para netizen.

Sobat Holopis, berani berpose seperti Alshad Ahmad juga nggak?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS