Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Pesan Perih Sinéad O’Connor Sebelum Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi legendaris asal Irlandia, Sinéad O’Connor meninggal dunia di usia 56 tahun. Pihak keluarga tidak mengumumkan apa penyebab kematian sang penyanyi, namun mereka meminta agar media dan para penggemar memberikan privasi sambil melewati masa-masa sulit tersebut.

Dalam dunia media dunia sosial, Sinéad sebenarnya tidak terlalu aktif, namun unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia membuat para penggemarnya terenyuh.

Di akun Twitternya, Sinéad memberikan pesan untuk almarhum anaknya yang meninggal dunia kaena bunuh diri. Meskipun sekarang akunnya sudah dihapus, netizen masih tidak lupa dengan kata-kata sedih Sinéad.

“Anakku yang tampan, Nevi’m Nesta Ali Sinéad O’Connor, Cahaya terang hidupku, memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya dan sekarang sudah bersama Tuhan,” tulis Sinéad, pada Januari 2022 lalu, dikutip Holopis.com.

Tweet Sinead
Tangkapan layar unggahan Sinéad O’Connor terkait kematian anaknya. [Foto: Ist]

Sinéad pun mendoakan agar putranya tenang, dan ia juga tidak ingin ada orang lain meniru jejak anaknya tersebut.

“Semoga ia istirahat dengan tenang, dan tidak ada yang mencontohnya. Sayangku. Aku sangat mencintaimu. Semoga ada di dalam damai,” pungkas Sinéad.

Sinéad pun mengunggah cuplikan apartemennya, yang seolah-olah menunjukkan kesedihan yang ia rasakan karena kepergian sang anak.

Sinéad O’Connor adalah penyanyi populer yang naik daun karena lagunya Nothing Compares 2 U. Ia memutuskan menjadi mualaf di tahun 2018 silam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru