Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Megawati Kesal Sering Dibully Media : Ada yang Bully, Saya Gugat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan kekesalannya kepada publik perihal dirinya yang sering dibully media melalui pemberitaan yang ada.

Hal itu disampaikan Megawati saat memberikan sambutan di acara peresmian Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar Surabaya, Rabu (26/7).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden ke-5 RI itu mengatakan, bahwa dirinya sebenarnya banyak dicintai oleh orang banyak. Namun, ada juga yang tidak menyukainya karena pemberitaan tentang dirinya kerap dipelintir oleh media.

“Saya orang yang disayangi banyak orang, tapi juga tidak disukai banyak orang. Karena wartawan kalau udah jelekin saya itu hebat deh,” kata Megawati sebagaimana dikutip Holopis.com, Kamis (27/7).

Megawati kemudian menyinggung perihal jabatannya sebagai Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN). Dia juga menyinggung gelar kehormatan dan gelar profesor yang ia dapatkan selama ini.

Menurutnya, jabatan dan gelar tersebut cukup membuktikan, bahwa dirinya memiliki pengetahuan yang luas, termasuk soal mangrove.yang cukup membuktikan, bahwa dirinya memiliki pengetahuan yang luas, termasuk soal mangrove.

“Saya dulu dibilang drop out lah, bodoh lah apa, saya diem aja, karena sebetulnya itu persoalan politik. Sekarang, apa? Profesor saya dua, Honoris (gelar kehormatan) saya sembilan, masih nunggu 6 lagi,” tutur Megawati.

Untuk itu, dia mewanti-wanti media untuk tidak seenaknya mem-bully dirinya dengan pemberitaan-pemberitaan yang menurutnya melenceng.

“Jadi kamu jangan coba, jadi kamu kalau mau debat sama ibu jangan bully, udah stop, datang saja sendiri ke sini ngomong aja apa yang kamu mau ngomong ke sini, ayo wartawan sini,” ucapnya.

Bahkan dalam acara tersebut, Megawati mengaku tidak akan tinggal diam jika masih ada media yang mem-bully dirinya melalui pemberitaan atau sebagainya.

“Waktu di Kompas, saya udah bilang, kalau sekarang saya biarkan. Tapi nanti, kalau ada yang bully saya, saya gugat! karena yang memberi pemberitaan. Ingat ya!” ujar Megawati.

Menurutnya, hal tersebut harus ditegaskannya. Sebab, sebentar lagi akan menginjak tahun politik. Megawati pun merasa khawatir jika pemberitaan tentang dirinya nanti akan digoreng oleh media.

“Saya harus ngomong seperti ini. Why? karena sebentar lagi kan mau pemilu. Saya enggak mau digoreng-goreng lagi ini pernyataan saya. Tolong dicatat yang benar,” tagasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru