Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto otomatis lolos ke perempat final Japan Open 2023.

Sebelumnya diketahui bahwa, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan bakal berhadapan dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak 16 besar Japan Open 2023, Kamis (27/7).

Namun, secara mengejutkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mundur dari turnamen, sehingga tiket babak perempat final pun otomatis lolos ke perempat final Japan Open 2023.

Belum ada informasi lebih lanjut, apa yang melatarbelakangi mundurnya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari turnamen.

Dengan demikian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menunggu pemenang antara pertandingan wakil Indonesia lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra wakil Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Laga antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae itu sendiri akan tersaji hari ini, Kamis (27/7).

Indonesia pun punya kesempatan menggelar all Indonesian Match pada babak perempat final nanti apabila Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas wakil Korsel tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru