Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Declan Rice Butuh Adaptasi di Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekrutan baru Arsenal, Declan Rice mengakui bahwa dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi, baik bersama skuad The Gunners maupun dengan gaya strategi ala Manajer Mikel Arteta.

Declan Rice sendiri sejatinya sudah melakoni laga debut bersama Arsenal, namun belum bisa berbicara banyak.

Hal itu lah yang nampaknya jadi dasar alasan, bahwa Declan Rice menilai dirinya sendiri bahwa ia masih butuh untuk adaptasi lagi di Arsenal.

“Rasanya posisi saya tidak berada di garis yang sama, tidak datang ke arah bola terlalu dini, menjauh darinya dan menciptakan ruang untuk orang lain. Begitu banyak yang harus dipahami, ucap Declan Rice, seperti dikutip Holopis.com dari Telegraph, Kamis (27/7).

“Saya benar-benar merasa seperti pertandingan sepak bola berikutnya yang akan saya tonton, saya akan menontonnya dengan cara yang sama sekali berbeda. Biasanya saya hanya menyaksikan sepak bola untuk bersenang-senang. Sekarang saya mungkin akan melihat aspek taktis,” sambungnya.

Lanjutnya, Declan Rice berharap bisa meningkatkan level permainannya seiring adaptasi yang ia jalani bersama Arsenal saat ini.

“Saya tidak akan mempelajarinya dalam dua minggu. Ini akan memakan waktu tetapi, begitu saya mendapatkannya, dan begitu saya menambahkan hal-hal yang dia (red-Arteta) inginkan ke dalam permainan saya, bersama dengan kualitas saya, semoga saya dapat meningkat sepuluh kali lipat,” tukasnya.

Sebagai informasi, Arsenal baru saja mengandaskan perlawanan Barcelona dengan skor 5-3 di laga pramusim.

Declan Rice sendiri dinyatakan absen dalam laga tersebut, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut apa yang melatarbelakangi ketidakhadiran seorang Rice.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru