Wali Kota Paris Buka Suara Sikapi Polemik PSG dengan Mbappe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polemik PSG dengan Kylian Mbappe masih berlangsung sampai saat ini, Wali Kota Paris, Anne Hidalgo pun turut menyikapi permasalahan tersebut.

Sebelumnya diketahui, polemik PSG dengan Kylian Mbappe gegara urusan kontrak, berbuntut panjang sampai saat ini.

Polemik PSG dengan Kylian Mbappe pun memasuki babak baru, dimana Les Parisiens tak menyertakan bintang Timnas Prancis itu dalam tur pramusimnya.

Hal itu tentu membuat sebagian pihak meradang, yang salah satunya yakni Wali Kota Paris itu sendiri.

Anne Hidalgo bahkan mempertanyakan apa yang dilakukan PSG tersebut, dan menilai bahwa Kylian Mbappe sejatinya harus dipertahankan.

“Saya tak paham apa yang sedang dilakukan PSG. Kylian Mbappe adalah pemain terbaik di dunia. Saya harus akui bahwa saya tak paham sama sekali,” ungkap Anne, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Kamis (27/8).

“Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa dan kami harus menjaganya tetap di Paris. Saya pikir ia juga ingin bertahan di sini selama mungkin. Pertanyaannya, apa yang sedang dilakukan PSG?” lanjutnya.

Sebagai informasi, polemik Kylian Mbappe dengan PSG tersebut diakibatkan dari enggannya Mbappe mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak miliknya di Les Parisiens.

Kylian Mbappe punya kontrak setahun lagi, dan opsi perpanjangan kontrak satu tahun setelahnya, namun ia memutuskan hanya akan menghabiskan sisa kontraknya saja.

Hal itu membuat PSG marah, sebab akan kehilangan Mbappe secara gratis musim depan.

Maka dari itu, PSG menekan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru jika masih ingin bermain bersama Les Parisiens.

Jika tidak, maka PSG akan melegonya kepada klub penawar tertinggi, tak harus ke Real Madrid. Akhir-akhir ini kabar mencuat mengenai tawaran transfer kepada Mbappe.

Klub kaya raya Arab Saudi, Al Hilal dikabarkan telah mengajukan tawaran fantastis sebesar 300 juta Euro atau hampir Rp 5 triliun.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Manchester City Bertekad Kejar Selisih Gol Arsenal

Manchester City kini sukses mendepak Arsenal dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Misi The Citizens pun kini selain meraih seluruh poin yang tersisa, juga menyusul selisih gol dengan The Gunners.

Milan vs Cagliari : Rossoneri Pesta 5 Gol!

AC Milan berpesta gol ke gawang Cagliari pada lanjutan Liga Italia, dengan skor telak 5-1.

Borussia Dortmund Dibantai Mainz 3-0 Tanpa Balas!

Borussia Dortmund harus menerima pil pahit usai kandas di tangan Mainz pada lanjutan Bundesliga, dengan skor 3-0 tanpa balas.

Chelsea Comeback Libas Nottingham 3-2

Chelsea mampu mengalahkan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris, setelah sempat tertinggal dan akhirnya menang dengan skor 3-2.

MotoGP Prancis 2024 : Jorge Martin Jatuh Bangun Rebut Pole Position

Jorge Martin kembali menunjukan performanya, saat kualifikasi MotoGP Prancis 2024 dengan merebut pole position biarpun sempat terjatuh.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Olahraga Ampuh Bakar Lemak Perut dengan Cepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lemak perut yang membandel tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga meningkatkan risiko penyakit kronis. Kabar baiknya, ada beberapa jenis olahraga yang...