Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pochettino Sebut Polemik Mbappe dan PSG Dalam Situasi Sulit, Perlu Diselesaikan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas manajer PSG yang kini menunggangi Tottenham, Mauricio Pochettino menyebut bahwa polemik antara Kylian Mbappe dengan PSG dalam situasi yang sulit, dan harus diselesaikan sesegera mungkin.

Perlu diketahui, polemik Mbappe dan PSG semakin berlarut-larut, yang sampai saat ini belum menemukan titik terang.

Pada akhirnya, PSG pun menyatakan sebuah keputusan bahwa akan melego Kylian Mbappe jika sang pemain tak kunjung menandatangani kontrak baru.

PSG rela melepas Mbappe di bursa transfer pemain kali ini ke klub penawar tertinggi, meski baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa Mbappe akan tetap bertahan meski dibangkucadangkan sekali pun sampai akhir kontraknya musim depan.

Belakangan ini juga mencuat kabar bahwa klub liga Arab Saudi, Al Hilal telah mengajukan tawaran kepada PSG dengan harga fantastis yakni sebesar 300 juta Euro atau hampir Rp 5 triliun.

Namun belum ada kelanjutan bagaimana perkembangan yang ada perihal tawaran tersebut.

Menilik permasalahan yang semakin semrawut itu, Pochettino pun lantas buka suara dan menilai bahwa polemik tersebut perlu dihentikan.

“Saya sadar betul, saya tidak bisa berbicara karena sudah terlalu berisik. Kini adalah situasi yang sangat sulit dan perlu diselesaikan secepatnya oleh Mbappe dan PSG,” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Rabu (26/7).

Lanjutnya, Pochettino juga berharap bahwa polemik tersebut segera menemukan solusi baik untuk keduanya.

“Saya harap kedua pihak menemukan solusi terbaik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru