Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mbappe Ditawari Gaji Tinggi oleh Al Hilal, LeBron James dan Giannis Ikut Tergiur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe belakangan ini dikaitkan dengan klub kaya Liga Arab Saudi, Al Hilal. Bahkan, tawaran fantastis yang dilontarkan kepada Mbappe membuat dua bintang basket NBA, LeBron James dan Giannis Antetokounmpo tergiur.

Sebelumnya diketahui bahwa, polemik Kylian Mbappe dengan PSG belum menemukan titik terang hingga kini.

PSG pun berniat menjual Kylian Mbappe kepada klub penawar tertinggi, tak harus ke Real Madrid.

Salah satu klub yang belakangan ini santer tersiar di muka publik yaitu Al Hilal, dikatakan bahwa klub tersebut rela menggelontorkan dana fantastis demi memboyong Mbappe dari PSG.

Al Hilal lantas dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 300 juta Euro atau sekitar Rp 5 tiriliun kepada PSG untuk menggaet Kylian Mbappe.

Selain itu, seperti dikutip Holopis.com dari News18, Rabu (26/7), diklaim bahwa Al Hilal pun bahkan rela menggaji Mbappe dengan nominal tinggi, yakni 776 juta USD atau setara Rp 11,65 triliun per tahunnya.

Gaji setinggi itu lantas menyita perhatian olah raga dunia, ada pun dua bintang basket NBA yang ikut menanggapi proses transfer Kylian Mbappe tersebut.

“Saya menuju ke Saudi ketika mereka menelepon @RichPaul4 dan @mavcarter untuk kesepakatan 1 tahun itu,” ucap LeBron.

Lebih menarik dari LeBron James, Giannis bahkan meminta Al Hilal memboyongnya sambil berkelakar bahwa dirinya mirip dengan Mbappe.

“Al Hilal anda bisa membawa saya. Saya terlihat seperti Kylian Mbappe,” tulis Giannis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru