Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Japan Open 2023 : Ginting Kandas, Jojo Superior

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia di sektor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie telah melalui babak 32 besar Japan Open 2023 hari ini.

Kendati begitu, keduanya memiliki nasib yang berbeda, dimana Anthony Ginting terpaksa harus angkat koper lebih dulu, sedangkan Jonatan Christie melaju mulus ke tahap berikutnya.

Anthony Ginting sendiri harus kalah di tangan wakil tuan rumah, Kanta Tsuneyama dengan straight game langsung 13-21 dan 18-21.

Sementara, Jonatan Christie dengan superior berhasil menang telak atas wakil Malaysia, Cheam June Wei dengan skor 21-7 dan 21-9.

Dengan demikian, Jonatan Christie menyusul Chico Aura Dwi Wardoyo yang lebih dulu lolos ke babak 16 besar Japan Open 2023.

Untuk selanjutnya, pemain yang akrab disapa Jojo tersebut dijadwalkan bakal menghadapi wakil asal China, Weng Hong Yang di babak 16 besar nanti.

Sedangkan laga berat harus dilalui Chico Aura Dwi Wardoyo, dimana Chico akan menghadapi tunggal putra nomor 1 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru