Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Begini Kondisi Terbaru Ibu Oki Setiana Dewi yang Dirawat di ICU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oki Setiana Dewi belum lama ini mengungkapkan bahwa ibunya dilarikan ke ICU sejak pulang ke Tanah Air dari Mekah. Sebagai informasi, ibu Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis tersebut memang mengalami serangan jantung saat melaksanakan ibadah haji.

Oki pun menjelaskan kondisi terbaru ibunda, setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit.

“Kondisi ibu saya, alhamdulillah sudah membaik. Tidak seperti waktu di Mekah,” kata Oki, dikutip Holopis.com, Rabu (25/7).

Ia pun menjelaskan sang ibunda sempat pakai ventilator saat berada di Mekah, namun saat ini ibunya sudah bisa dijenguk oleh keluarga, meskipun ada anak-anaknya saja.“Keadaannya masih ringkih, tulang dadanya masih retak,” kata Oki.

Lebih lanjut, Oki juga menjelaskan bahwa sang ibunda juga mengalami infeksi paru, yang kemungkinan ia dapatkan dalam perjalanan pulang dari Mekah ke Indonesia.

“Kemarin ada infeksi paru juga, mungkin mareka waktu perjalanan pulang dari Mekah ke Indonesia, banyak udara dan sebagainya,” kata Oki.

Sementara itu, Ria Ricis baru saja mengunggah foto bersama ibunya, di akun Instagram saat merayakan hari ulang tahun putrinya, Moana. Sang ibunda pun sudah terlihat lebih baik dan tersenyum dengan sang cucu, walaupun masih terbaring lemah di rumah sakit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru