Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Susi Pudjiastuti Lupakan Obrolan Politik Dengan Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mendadak mendatangi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di daerah Pangandaran, Banten.

Susi pun menegaskan, bahwa pertemuan itu tidak ada hal yang istimewa dalam pertemuan dirinya dengan sosok menteri pendidikan dan kebudayaan yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi tersebut.

“Salah satunya bahas tentang kegiatan saya bikin minyak kemiri,” kata Susi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (25/7).

Susi pun mengakui bahwa Anies Baswedan sempat mengajak dirinya untuk berbicara tentang permasalahan politik di Indonesia. Namun, Susi pun tidak terlalu tertarik pembicaraan tersebut dan hanya bersifat pasif.

“Bicara macam yang tentang politik, saya cuma dengarkan saja,” imbuhnya.

Mengenai detail isi pembicaraan tersebut, pemilik maskapai Susi Air itu pun mengaku sudah lupa karena terlalu banyak yang telah disampaikan Anies Baswedan.

“Terlalu banyak, jadi lupa,” ujarnya.

Momen pertemuan Susi dengan Anies ini pun diketahui dari unggahan di akun media sosial Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Dimana dalam unggahannya tersebut ada beberapa momen ketika mereka sedang berbincang di Pangandaran.

Susi Pudjiastuti pun dalam beberapa Minggu terakhir pun menerima sejumlah tokoh politik di tempatnya di Pangandaran. Pertemuan tersebut awalnya bersama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto untuk penyerahan bantuan.

Pertemuan berikutnya adalah dengan Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru