Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bahlil Klaim Siap Gantikan Airlangga Hartarto Jadi Ketum Partai Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia kembali menyatakan kesiapannya untuk mengambil alih Partai Golkar dari kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Bahlil pun berdalih, pengambilalihan kekuasaan tersebut akan dilakukannya secara maksimal melalui mekanisme yang berlaku di Partai Golkar.

“Saya kan bilang lewat mekanisme partai. Jadi lewat mekanisme partai saja,” kata Bahlil dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (25/7).

Bahlil pun beralasan, langkah tersebut dilakukan demi pengabdiannya kepada Partai Golkar. Sehingga, dia merasa ada panggilan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

“Setiap kader yang merasa bertanggungjawab untuk pengabdian kepada partai saya pikir semuanya terpanggil. (Siap) ya tahunya lewat mekanisme partai,” tuturnya.

Bahlil pun menjawab mengenai pernyataan sebelumnya yang menyatakan bahwa dia sudah bukan lagi menjadi kader Partai Golkar. Dia pun berkilah bahwa yang dimaksudnya itu adalah dia bukan lagi berada di struktural sejak beberapa tahun lalu

“Saya kan sudah bilang dari kemarin kalau saya itu kader. Saya itu dari 2001 sampai 2014 struktural. Selebihnya saya enggak lagi struktural,” dalihnya.

“Tapi kan saya enggak pernah pindah partai,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru