Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

88rising Umumkan Festival Musik di Jakarta ’88 Degrees & Rising’, Simak Line Upnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Melalui akun media sosialnya, 88rising mengumumkan akan kembali mengadakan festival musik yang bertajuk ’88 Degrees & Rising’.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter @88rising, Selasa (25/7), 88rising mengumumkan akan menggelar festival musik 88 Degrees & Rising di Jakarta.

Konser 88 Degrees & Rising yang akan dihadiri oleh sederet musisi bertalenta di bawah naungan 88rising tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (9/9) di JIExpo Kemayoran.

Tiket untuk festival musik tersebut akan mulai dijual pada Selasa, (1/8), pukul 10.00 WIB dan dapat dibeli di website 88rising.com.

Konser musik tersebut tidak akan hanya menampilkan musisi naungan 88rising asal Indonesia, seperti Rich Brian, Niki, Stephanie Poetri, dan juga Warren Hue, namun juga akan dihadiri oleh musisi naungan 88rising lainnya yang berasal dari mancanegara.

Berikut line up untuk festival musik 88 Degrees & Rising di Jakarta:

  • NIKI
  • Rich Brian
  • XG
  • MILLI
  • Stephanie Poetri
  • Warren Hue
  • ATARASHII GAKKO
  • SPENCE LEE

Sebagai informasi, 88rising tahun lalu juga sempat menggelar festival musik di Jakarta yang bertajuk Head In The Clouds (HITC) pada 3-4 Desember 2022 yang juga dihadiri oleh musisi naungan 88rising asal Indonesia, seperti Rich Brian, Niki, Stephanie Poetri, dan juga Warren Hue.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Watak Utama – Yuna Feat. Bunga Citra Lestari Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik kembali dikejutkan dengan kolaborasi...

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru