Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Digadang Jadi Ketum Golkar, Begini Jawaban Luhut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi isu hangat yang tengah bergulir saat ini, dimana ia digadang-gadang akan menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Pria yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Maritim itu mengaku, bahwa dirinya tidak terlalu mengurusi isu tersebut.

“Kita lihat sajalah, saya itu enggak terlalu ngurusin itu kok,” kata Luhut dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (24/7).

Luhut pun enggan untuk berkomentar banyak mengenai isu tersebut, termasuk juga mengenai peluangnya menjadi Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin itu.

Sebagaimana diketahui, munculnya isu pergantian kursi Ketum Partai Golkar itu karena rendahnya elektabilitas Airlangga di bursa capres atau cawapres. Selain itu, rendahnya jumlah suara Golkar juga membuat Airlangga tidak mampu memimpin partai yang identik dengan warna kuning itu.

Karena hal itu, tiga ormas pendiri Partai Golkar, yakni Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) meminta Airlangga Hartarto untuk mundur dari posisi ketua umum DPP Golkar.

Sebagai pengganti, muncul sejumlah nama petinggi Partai Golkar yang dinilai pantas menggantikan Airlangga menjadi Ketua Umum, salah satunya yakni Luhut Binsar Pandjaitan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru