HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib kalah 2-4 dari PSM Makassar di pekan keempat Liga 1. Pilar tim Maung Bandung, Marc Klok minta maaf atas kekalahan tersebut.

Pertandingan PSM vs Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Sabtu (22/7) malam WIB.

Persib yang bertindak sebagai tim tamu, harus tertinggal tiga gol langsung di babak pertama dari PSM Makassar.

Persib sendiri baru bisa menciptakan gol 10 menit akhir pertandingan, hampir menyamakan kedudukan skor, namun gol penutup ditorehkan PSM Makassar di masa injury time, sehingga berakhir 4-2.

Pasca pertandingan, Marc Klok yang sejatinya tampil cukup baik, meminta maaf karena tak bisa mencapai target kemenangan yang dijanjikan sebelum laga.

“Saya merasa sedih dan kecewa. Terima kasih untuk Yaya (Sunarya) yang sudah membantu dan mendukung kami,” ungkap Klok, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (23/7).

Menurut Klok, semua pemain telah berusaha untuk bangkit dari situasi sulit yang dihadapi.

“Karena itu, saya tidak ingin cari alasan. Saya juga ingin meminta maaf karena pada akhirnya kalah. Maaf untuk bobotoh karena kami tidak capai target,” tambahnya.

Lanjutnya, Klok berharap bahwa Persib bisa bangkit dari keterpurukan untuk menatap laga berikutnya di pekan kelima Liga 1 kontra Persik Kediri.

“Semoga situasi ini cepat berubah dan pada akhirnya bisa bangkit lagi,” pungkasnya.

Senada dengan Klok, Caretaker Persib, Yaya Sunarya juga meminta maaf atas hasil buruk itu.

“Inilah sepakbola. Saat ingin menyamakan kedudukan, kita bisa berpotensi kemasukan. Saya minta maaf kepada Bobotoh atas hasil ini,” ujar Yaya.

Sebagai informasi, kekalahan itu membuat Persib terperosok di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1, dengan hanya mengoleksi tiga poin dalam tiga kali imbang.

Hingga kini Persib belum bisa menghadirkan tiga poin sempurna. Untuk pekan selanjutnya tim Maung Bandung akan berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, pada 28 Juli.

Kendati begitu, Yaya tetap memberikan apresiasi tinggi atas kerja keras yang ditampilkan skuad Persib Bandung di laga tersebut.