HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib gagal lagi dulang tiga poin sempurna usai kalah 2-4 atas PSM Makassar. Pemain andalan Maung Bandung, Marc Klok sadar betul bahwa timnya kini sedang dalam situasi yang tidak ideal.

Sebelumnya diketahui, pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 digelar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Sabtu (22/7) malam WIB.

Persib tak berkutik melayani permainan ciamik tuan rumah PSM Makassar, hingga harus kebobolan empat gol sekaligus.

Dalam pertandingannya, Persib ditangani oleh Caretaker Yaya Sunarya, mengingat ia ditunjuk klub untuk jadi pelatih sementara menggantikan Luis Milla yang menyatakan mundur dari jabatannya.

Melihat hasil tersebut, Marc Klok sendiri mengungkapkan bahwa Persib saat ini sedang tidak baik-baik saja.

“Karena jika kalian tahu situasi yang terjadi pada klub ini tidak ideal, kami berusaha untuk tetap bertarung, tampil sebaik mungkin, dengan lebih menyatu dan bersama-sama untuk meraih hasil terbaik pula. Tapi gak gampang,” kata Merc Klok, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (23/7).

“Sulit bermain tanpa pelatih kepala. Terima kasih untuk Pak Yaya yang sudah mengambil alih sementara dan tetap membantu kami,” tambahnya.

Lanjutnya, Marc Klok berharap bahwa Persib bisa bangkit dari keterpurukan, dan kembali kompak sebagaimana mestinya.

“Saya berharap situasi ini bisa segera dilalui sehingga kita bisa menyatu lagu sebagai satu keluarga, dan bisa mendapatkan hasil yang bagus,” tutupnya.

Sebagai informasi, kini Persib terjerumus di posisi 16 klasemen sementara Liga 1, dengan hanya mengoleksi tiga poin dalam tiga laga.

Kondisi Persib saat ini tentu mengundang reaksi Bobotoh, bahkan dikabarkan bahwa sudah ada gelombang protes dari Bobotoh terkait kondisi Persib saat ini.