HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami selebgram Meylisa Zaara, RK Atok akhirnya klarifikasi terkait kabar miring yang mengatakan bahwa ia telah berselingkuh dengan seorang pria. Bukan sembarang orang, pria itu dicurigai merupakan saksi nikah di acara pernikahannya sendiri.

Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Dokter Richard Lee, RK Atok menekankan bahwa ia dan Dokter Oscar hanyalah teman biasa.

“Saya sama si dokter ini pure teman,” jelasnya, di podcast Dokter Richard, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/7).

Lalu, Dokter Richard pun mempertanyakan mengapa RK Atok menggunakan kata sayang dan kangen dengan dokter yang ia klaim sebagai sahabat tersebut. Lalu RK Atok mengatakan bahwa menggunakan kata ‘sayang’ dan ‘kangen’ dengan teman laki-laki maupun perempuan dalam circle pertemanannya adalah hal yang wajar.

“Hal yang wajar, kan itu sebatas chat kan,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa kejadian istrinya melihat chattingan tersebut bukanlah kepergok, karena memang tidak ada apa-apa.

Dokter Richard pun menjelaskan logikanya terkait persahabatan laki-laki dan perempuan yang biasanya berbeda. Di mana perempuan lebih bebas mengutarakan kedekatan seperti manggil sayang, saling berpelukan, cium-cium, dan lain-lain.

Sementara persahabatan laki-laki tak pernah dilakukan dengan saling cium, berpelukan apalagi menyebut kata sayang-sayangan.

Menjawab pertanyaan itu, RK Atok mengaku tak pernah pegangan tangan dengan teman prianya, seperti yang biasanya dilakukan para wanita jika berteman. RK Atok menjelaskan bahwa budaya pertemanannya dengan teman sesama dengan memanggil sayang dan kangen adalah hal biasa.

“Nggak sama dia, sama teman-temanku yang dekat juga, teman cowok dan cewe,” jelasnya.

Sebagai informasi, selebgram Meylisa Zaara membeberkan dugaan perselingkuhan sang suami di media sosial. RK Atok diduga pria penyuka sesama jenis yang memiliki hubungan spesial dengan saksi nikahnya dan Meylisa.