HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2023 hari ini sudah memasuki babak semifinal, Indonesia masih mempertahankan satu wakilnya yaitu pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari sektor ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun dijadwalkan bakal menghadapi wakil tuan rumah, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di semifinal nanti.

Sebelumnya diketahui, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil ciamik di babak perempat final Korea Open 2023 kontra wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Jumat (21/7).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengandaskan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan straight game langsung, 21-9 dan 23-21.

Kemenangan telak itu jelas jadi salah satu keuntungan untuk Fajar/Rian di semifinal, sebab Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae sendiri harus sedikit terkuras staminanya usai menang alot kontra wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi 22-20, 18-21 dan 21-14.

Kendati demikian, Fajar/Rian harus tetap waspada, sebab Kang/Seo main di depan ribuan pendukungnya sendiri, yang diyakini bakal memberikan tekanan mental.

Maka dari itu, dukung terus perjuangan Fajar/Rian di semifinal Korea Open 2023, yang akan dimulai pukul 09.00 WIB, berikut jadwal tandingnya :

Jadwal Korea Open 2023

Court 1

  • Match 8/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan).