Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ibu Keisya Levronka Minta Maaf karena Sikap Anaknya yang Bikin Geram Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, penyanyi muda Keisya Levronka jadi perbincangan hangat netizen. Keisya dinilai tidak sopan saat sedang menjadi bintang tamu di podcast Marlo yang saat ini sudah dihapus.

Tingkah Keisya dinilai tidak menghargai dan terlalu slenge’an. Instagram Keisya pun tiba-tiba hilang mendadak misterius setelah netizen terus-terusan memberikan hujatan kepadanya.

Tak mau tinggal diam, ibunda Keisya pun membela putrinya di Instagram. Melalui akun @levihavron, ibu Keisya membahas soal menjadi diri sendiri.

“Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewasaan dalam menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dengan siapa,” tulis ibu Keisya, Levi Leonita Havron, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/7).

“Karena hidup adalah belajar, belajar dari kesalahan dan pengalaman sebagai proses pendewasaan diri, dan Ikhlas adalah kuncinya. Ikhlas dalam menerima segala konsekuensi atas kesalahan yang diperbuat,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, Levi pun berterima kasih kepada netizen yang sudah memberikan kritikan terhadap putrinya. Menurut Levi, hal tersebut akan menjadi pelajaran untuk keluarganya.

“Semoga menjadi pelajaran berharga bagi kami sekeluarga, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk hal-hal yang tidak berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love you gaes,” tulis ibu Keisya.

Netizen pun meninggalkan komentar yang bermacam-macam. Ada yang membela Keisya dan menyerang netizen yang tak tahu konteks, ada pula yang masih menyalahkan Keisya.

“Padahal banyak di acara, Keisya selalu good soal attitude, tapi begitu satu yang menurut orang itu salah, jadi dipukul rata,” kata @nuriepriyono.

“Anak yang berbuat salah, ibu yang minta maaf. Itulah ibu malaikat tanpa sayap,” kata @andaah4.

“Gaya tongkrongan kebawa ke kerjaan, satu yang harus diingat, nggak semua orang bisa terima kamu apa adanya,” kata @and.imu3.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru