HOLOPIS.COM, JAKARTA – Petualangan Sherina 2 akhirnya merilis trailer pertama mereka di kanal Youtube resmi Petualangan Sherina. Tak hanya di Youtube, para pemain pun ikut merilis trailer film ini secara bersamaan di akun media sosial masing-masing.

Sang bintang utama, Sherina, merilis trailer berdurasi 2:35 menit itu di akun media sosialnya @sherinamunaf. Sontak para netizen langsung histeris untuk menonton kelanjutan film ikonik ini.

“Apakah semua rasa penasaran dan kerinduan mulai terbayar? Apa yang akan Sherina dan Sadam lalui dalam petualangan kali ini?” tulis Sherina di akunnya, dikutip Holopis.com, Kamis (20/7).

Dalam trailer itu, Sherina diceritakan telah bekerja menjadi seorang jurnalis di salah satu stasiun tv di Indonesia. Kemudian ia ditugaskan untuk melakukan peliputan di Kalimantan.

Di sana, ia ketemu dengan teman masa kecilnya Sadam dan langsung reuni. Meskipun awalnya malu-malu, namun chemistry keduanya langsung terlihat kembali muncul, persis seperti aksi keduanya di film pertama.

Kira-kira, film ini bisa memuaskan rasa kangen para netizen nggak ya?

Tak hanya netizen, rekan-rekan sesama artis Sherina juga turut menunjukkan antusiasme yang tinggi.

Mulai dari Tasya hingga Afgan mengaku tak sabar menonton film masa kecil generasi milenial satu ini.

“Aduh nggak sabar,” kata @afgan__.

“Ah bangga, selamat sayang, selamat, nggak sabar mau nonton,” kata @happysalma.

“Nggak sabaarr,” kata @tasyakamila.