HiburanFilmMarvel Rilis Trailer 'The Marvels' : Terbentuknya Tim Pahlawan Wanita

Marvel Rilis Trailer ‘The Marvels’ : Terbentuknya Tim Pahlawan Wanita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani siap bersatu untuk membentuk tim pahlawan wanita dan beraksi bersama dalam film ‘The Marvels’.

Dipantau Holopis.com dari YouTube Marvel Studios, Jumat (21/7), Marvel telah merilis trailer baru untuk film ‘The Marvels’, sekuel dari film ‘Captain Marvel’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Brie Larson yang akan memerankan karakter Captain Marvel dan juga akan menampilkan penampilan perdana Teyonah Parris dan Iman Vellani di Marvel Cinematic Universe sebagai Kapten Monica Rambeau dan Kamala Khan, aka Ms.Marvel.

Dalam trailer film yang disutradai oleh Nia DaCosta ini terlihat bahwa kekuatan Carol, Monica dan Kamala terjalin yang menyebabkan mereka saling bertukar tempat satu sama lain saat kekuatan mereka diaktifkan. Hal ini juga yang membuat mereka memutuskan untuk bersatu dan beraksi bersama sebagai tim.

Terdapat pula cuplikan yang memperlihatkan kembalinya Samuel L. Jackson sebagai Nick Furry, dan juga penampilan perdana aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon sebagai Yan D’ Aladna, dan Zare Ashton sebagai penjahat Dar-Benn yang ingin menghancurkan beberapa dunia.

Melakukan penampilan perdananya di MCU melalui film ‘The Marvels’, Teyonah Parris sebelumnya muncul di serial Disney+ “WandaVision”, sebagai Monica, putri mendiang teman Carol, Maria Rambeau, sedangkan Iman Vellani sebelumnya membintangi serial Disney+ ‘Ms. Marvel’ memerankan karakter yang merupakan penggemar berat Captain Marvel, Kamala.

‘The Marvels’ yang akan tayang pada Jumat (10/11) merupakan film berikutnya yang masuk dalam Fase Lima dari Marvel Cinematic Universe, yang dimulai dengan ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ pada awal tahun ini dan dilanjutkan dengan ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3.’

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Anime Terminator Zero Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Terminator Zero tayang perdana di seluruh dunia termasuk di Indonesia di Netflix pada hari ini, Kamis (29/8).

Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Dibuat Film Kompilasi, Catat Tanggal Tayangnya!

Anime yang menceritakan kisah Yuji Itadori dan Gojo Satoru ini akan diadaptasi menjadi film kompilasi yang dijadwalkan tayang tahun 2025.

Arie Kriting Tuangkan Keresahan Indonesia Timur Lewat Film ‘Kaka Boss’

Komika Arie Kriting membuat gebrakan baru lewat debutnya sebagai seorang penulis dan sutradara lewat film ‘Kaka Boss’. Tidak hanya sekedar film biasa, Arie ikut menumpahkan keresahan yang terjadi dari kehidupan sehari-hari masyarakat di wilayah Indonesia bagian timur.

Film Kuasa Gelap Tampilkan Sisi Lain Praktik Eksorsisme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pecinta film bergendre horor harus segera bersiap...