Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jordi Alba Reuni dengan Messi di Inter Miami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jordi Alba resmi merumput bersama Inter Miami di bursa transfer musim panas ini. Bek Timnas Spanyol itu pun akan menyatu kembali dengan Lionel Messi di klub MLS tersebut.

Kedatangan Jordi Alba itu diumumkan langsung oleh Inter Miami, pada Jumat (21/7) dini hari WIB.

Jordi Alba sendiri resmi menandatangani kontrak selama semusim di Inter Miami, namun ada opsi perpanjangan kontrak satu tahun setelahnya dalam kesepakatan tersebut.

“Inter Miami CF hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan bek tim nasional Spanyol Jordi Alba hingga musim Major League Soccer (MLS) 2024, dengan opsi Klub untuk tahun 2025,” tulis pernyataan Inter Miami, seperti dikutip Holopis.com dari situs resminya, Jumat (21/7).

Kehadiran Jordi Alba itu pun disambut baik oleh Direktur Olahraga Inter Miami, Chris Henderson, dimana ia menilai bahwa pengalaman seorang Alba bisa memperkuat kedalaman skuadnya.

“Jordi adalah pemain yang ulung, dinamis, dan berpengalaman yang kami senang dapatkan untuk terus memperkuat skuat kami. Dia telah membuktikan selama lebih dari satu dekade bahwa dia adalah salah satu bek sayap terbaik dalam olahraga karena soliditas pertahanan dan kapasitasnya untuk berkontribusi dalam serangan,” ungkap Chris.

“Kami tahu bahwa dia akan membantu Inter Miami mencapai tujuan Klub musim ini dan seterusnya,” tambahnya.

Diketahui, Jordi Alba didatangkan Inter Miami secara gratis, karena kontraknya habis bersama Barcelona.

Dengan begitu, Jordi Alba juga tak hanya akan setim dengan Lionel Messi, namun juga dengan Sergio Busquest yang lebih dulu bergabung dengan Inter Miami.

Tak sampai situ, Inter Miami juga dikabarkan tengah mengincar bekas pemain Barcelona lain, dalam hal ini Luis Suarez yang kini metumpu di klub Brasil, Gremio.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru