Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Heboh Joe Alwyn dan Dalton Gomez Digosipkan Pacaran, Bener nggak sih?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gosip yang tersebar bahwa Joe Alwyn dan Dalton Gomez sedang berpacaran bikin heboh netizen. Bagaimana tidak? Joe Alwyn adalah mantan kekasih Taylor Swift, sementara Dalton Gomez adalah suami Ariana Grande yang saat ini dikabarkan sudah berpisah dari Ariana sejak Januari lalu.

Kedua pria tampan ini di saat yang berdekatan sama-sama berpisah dengan pasanagan masing-masing. Isu bahwa kedua pria itu sebenarnya menjalin kasih langsung membuat internet geger.

Apalagi kedua pria itu adalah mantan pasangan dua penyanyi fenomenal dunia pada abad ini. Namun ternyata, gosip itu adalah hoaks belaka dan tidak benar.

Awal Mula Gosip Joe Alwyn dan Dalton Gomez

Gosip ini pertama kali disebarkan oleh pemilik akun Twitter @outofthewo0ods. Ia mengatakan bahwa Joe Alwyn dan Dalton Gomez dikabarkan berpacaran. Akun itu juga mengklain media People telah memberitakan kabar tersebut.

“Joe Alwyn dan Dalton Gomez resmi berpacaran, dilaporkan People,”

Namun di kalimat berikutnya, akun tersebut dengan jelas membuat lelucon bahwa keduanya sama-sama menghadiri kelompok yang memberikan dukungan untuk pria-pria yang gagal.

“Joe dikabarkan bisa menangani kepopuleran Dalton. Kedua pria bertemu di acara perkumpulan orang-orang gagal,” tulis akun itu.

Namun bagi orang-orang yang tidak membaca lengkap tweet itu malah percaya dengan gosip yang dimulai karena lelucon tersebut.

Sebagai informasi, Joe Alwyn dan Taylor Swift berpisah setelah berpacaran selama 6 tahun. Perpisahan ini membuat banyak penggemar Taylor Swift patah hati. Apalagi banyak lagu-lagu cinta Taylor yang terinspirasi dari Joe seperti Delicate, Gorgeous, King of My Heart, Call It What You Want, New Year’s Day, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru