HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terdapat peristiwa yang tertangkap rekaman kamera CCTV, sebuah ledakan misterius berasal dari bawah tanah di Jalan utama Johannesburg, Afrika Selatan. Tragedi itu pun sampai menelan korban jiwa dan mobil-mobil berterbangan.

Dikutip Holopis.com dari akun Instagram @net2netnews, Jumat (21/7), ledakan terjadi pada malam hari di jalanan yang cukup ramai. Peristiwa tersebut menyebabkan kendaraan yang sedang melintas terlempar ke udara dan berguling.

Ledakan tersebut juga menghancurkan aspal serta membuat retakan yang cukup besar dan dalam di tengah jalan yang berada di pusat bisnis Johannesburg.

Orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian pun berhamburan melarikan diri untuk menghindar dari jalanan yang retak terbuka akibat ledakan tersebut.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa penyebab dari ledakan yang menyebabkan puluhan orang luka-luka tersebut. Namun, diduga ledakan disebabkan oleh saluran gas.

Pemerintah setempat mengimbau warga untuk menghindari lokasi kejadian karena dikhawatirkan bakal terjadi ledakan susulan.

Dalam laporan lain diberitakan bahwa terdapat 1 korban tewas dan 41 korban yang luka-luka.

https://www.instagram.com/reel/Cu76WBWg0P6/?igshid=MzRlODBiNWFlZA%3D%3D