Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ada Bocoran Interior Mini Cooper EV 2024 Diubah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mini Cooper EV 2024 sepertinya akan hadir, dengan perubahan pada interiornya. Dalam gambar yang beredar, bagian dalam mobil ini dirombak oleh pabrikan dengan menggabungkan elemen model Mini dari masa lalu dengan teknologi modern.

Dikutip Holopis.com dari Carscoops, Kamis (20/7), perubahan yang paling terlihat yakni pada bagian layar tengah. Pabrikan mengubahnya, dengan membuang semua alat pengukur fisik demi tampilan melingkar besar dengan bezel tipis yang menampung semua fungsi infotainment serta menampilkan data mengemudi yang penting.

Jika dilihat dalam gambar yang ada, ukuran layar yang ada di dalam Mini Cooper EV 2024 hampir setengah dari ukuran kemudinya dengan grafik dan teks yang sangat sederhana.

Selanjutnya, mobil ini juga sudah diberikan tampilan head-up meskipun itu adalah salah satu tampilan head-up pop-up yang kurang canggih yang menjadi semakin tidak biasa dan digantikan oleh tampilan langsung ke kaca depan.

Dasbor Mini Cooper elektrik baru juga cukup memukau, terbungkus kain dan memiliki lampu sekitar yang terpasang dengan rapi di dalamnya. Pengguna juga akan mendapati panel pintu sederhana dan setir baru.

Mini juga memasukkan beberapa sakelar sakelar kecil tepat di bawah layar tengah, termasuk sakelar untuk pemilih roda gigi.

Interior Cooper EV 2024 yang diperbarui melengkapi eksterior yang telah direvisi, pengguna akan menemukan lampu depan dan lampu belakang LED berbentuk baru.

Meski Mini belum meluncurkan mobil baru tersebut, namun, telah dipastikan bahwa Cooper E akan dilengkapi dengan baterai 40,7 kWh dan motor listrik bertenaga 181 hp.

Cooper SE yang lebih sporty mendapatkan baterai 54,2 kWh yang lebih besar dan motor listrik yang lebih bertenaga dengan 215 hp. Model itu diperkirakan memiliki jangkauan antara 186 mil dan 249 mil (300-400 kilometer) masing-masing.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru