Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Keisya Levronka yang Viral Karena Dinilai Tak Punya Attitude oleh Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi muda Indonesia, Keisya Levronka saat ini menjadi perbincangan hanga netizen. Bukan karena prestasi terbarunya, Keisya belakangan ini dinilai tidak sopan dan tak punya attitude oleh netizen.

Hal itu karena Keisya dinilai tak sopan dan terlalu selengekan saat diwawancara oleh Marlo dalam sebuah podcast. Siapa sih sosok Keisya yang mulai dikenal sejak membawakan lagu Tak Ingin Usai ini?

  • Nama : Keisya Levronka
  • Tanggal Lahir : 2 Februari 2003
  • Tempat Lahir: Malang, Jawa Timur
  • Pekerjaan : Penyanyi
  • Instagram : @keisyalevronka

Kehidupan Pribadi

Keisya Levronka adalah anak kedua dari pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita. Keisya memiliki kakak laki-laki bernama Garry Milano, dan adik laki-laki bernama Lexi Valleno. Keluarga Keisya memiliki latar belakang Jawa dan menganut agama Islam. Ia tumbuh kembang di Pakis, Kabupaten Malang.

Merambah ke Dunia musik dan Perjalanan Karir

Keisya sudah menunjukkan bakat musiknya sejak masih duduk di bangku 5 SD. Padahal, Keisya sebelumnya tidak pernah mengikuti les vokal atau apapun. Ia akhirnya mendalami bakat bernyanyinya secara otodidak.

Tak langsung bernyanyi, awalnya Keisya memulai karirnya sebagai seorang model. Ia memilih jalan karir tersebut karena ibunya adalah seorang mantan model. Keisya bahkan pernah menjadi juara di ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic di Tahun 2019.

Di tahun yang sama, ia mengikuti Indonesian Idol Season 10. Karena Keisya memiliki sifat pemalu, ternyata sang ibu yang mendaftarkannya dengan paspor. Akibatnya, Keisya sempat marah dengan ibunya, namun akhirnya ia mengikuti audisi itu dengan sungguh-sungguh.

Meskipun hanya bertahan hingga 12 besar. Namun, ia bergabung dengan label rekaman Universal Music Indonesia dan ditangani manajemen artis MNC Group.

Tak bisa dipungkiri, namanya semakin terkenal saat membawakan lagu Tak Ingin Usai yang rilis pada 13 Mei 2022. Lagu itu pun memuncaki tangga lagu JOOX, ITunes, Resso, Spotify, Apple Music, Shazam, dan Youtube Music.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru