Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pochettino Tegaskan Chelsea Masih Butuh Pemain Gelandang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menyampaikan dengan gamblang bahwa timnya masih membutuhkan pemain berposisi gelandang saat ini.

Diketahui, Chelsea di bursa transfer musim panas ini sangat intens menjual beberapa pemainnya, terutama pada posisi gelandang.

Beberapa pemain Chelsea di posisi tersebut telah dilego, seperti Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ruben Loftus Cheek hingga Tiemoue Bakayoko.

Sehingga kini menyisakan pemain seperti Enzo Fernandez dan Conor Gallagher di posisi gelandang.

Chelsea sendiri sejatinya tengah mengincar pemain serba bisa dari Brighton & Hove Albion, yakni Moises Caicedo.

Bahkan, telah ada tawaran yang diajukan Chelsea untuk bisa mendapatkannya. The Blues kabarnya melontarkan tawaran sebesar 70 juta Poundsterling kepada Brighton untuk memboyong Caicedo, namun ditolak.

Pochettino pun menyampaikan bahwa Chelsea kini memang butuh gelandang di dalam skuadnya.

“Ya, saya pikir kami butuh pemain di sana (lini tengah),” ungkap Pochettino, seperti dikutip Holopis.com dari ESPN, Kamis (20/7).

“Saya pikir itu sangat jelas. Semua orang tahu bahwa mungkin kami membutuhkan tambahan beberapa pemain di posisi itu,” tambahnya.

Mengenai Caicedo, belum ada informasi lebih lanjut apakah Chelsea akan kembali mengajukan tawaran terbaru atau tidak, yang pasti harga beli Caicedo akan jatuh di nominal yang tinggi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru