Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

New Hyundai Stargazer Diluncurkan! Ada Tipe Baru Essential, Segini Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – New Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di Indonesia, oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) pada Senin (17/7). Ada empat varian yang dihadirkan, namun khusus untuk varian Tren digantikan dengan Essential.

“Kehadiran New Hyundai Stargazer diharapkan bisa menarik lebih banyak peminat. Mobil ini mengutamakan teknologi yang canggih dan harga yang kompetitif,” kata Presiden Direktur HMID, Woojune Cha saat peluncuran seperti dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

Pembaruan pada New Hyundai Stargazer, tidak begitu kelihatan dari luar. Karena, Hyundai masih bertahan dengan desain lama mulai dari ukuran, model lampu hingga bagian gril masih sama.

Namun, untuk penggunan lampu New Hyundai Stargazer sudah full menggunakan LED. Pada bagian roda, terlihat lebih sporty dengan penggunaan velg dengan desain baru.

Masuk ke bagian dalam, terlihat ada perubahan pada headunit baru dengan desain dasbor yang melengkung. Kemudian ada sentuhan warna gelap di sejumlah titik.

Varian Essential merupakan tipe dibawah Prime yang jadi varian tertinggi, sudah dilengkapi dengan fitur kekinian. Seperti, headunit TFT berukuran 4,2 inch, parking level knob, tyre pressure monitoring system, ESC/VCM/HAC, electric folding O/S mirror, remote start engine, drive mode dan 2 USB charger.

Kemudian di varian lainnya, tidak banyak penambahan fitur. Hanya terlihat pada desain dasbor dan pelek untuk seluruh varian.

Kemudian penambahan rear AC with EVAP untuk Active dan penambahan side skirt, EPB dengan auto hold, serta rear disc brakes untuk varian Prime.

Selain varian Active, semuanya dibekali kursi captain seat di baris kedua. Kemudian soal mesin, kendaraan tersebut masih menggunakan mesin terdahulu, yakni Smartstream 1.497 cc dengan muntahan tenaga 115 PS dan torsi maksimum 14,7 kg-m.

Harga New Hyundai Stargazer:

1. Active MT – Rp 219 jutaan
2. Active IVT – Rp 231 jutaan
3. Style IVT – Rp 268 jutaan
4. Essential MT – Rp 228 jutaan
5. Essential IVT – 240 jutaan
6. Prime IVT – Rp 281 jutaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru