Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Matt Damon Sempat Niat Cuti Akting Sebelum Ditawari Peran di Film Oppenheimer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor ganteng, Matt Damon berencana untuk istirahat dari dunia akting, sebelum dirinya menerima telepon dari Christopher Nolan dan menawarinya peran dalam film barunya, Oppenheimer yang saat ini baru saja tayang di bioskop Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, Damon mengatakan dia dan istrinya pernah menjalani sebuah terapi pasangan dan memutuskan untuk setuju dalam mengambil cuti dari akting, dengan satu pengecualian. Yakni, jika Nolan menelepon, maka Damon akan dapat melanggar persetujuannya dan kembali berakting, dan itulah yang terjadi.

“Saya telah bernegosiasi secara ekstensif dengan istri saya bahwa saya akan mengambil cuti. Saya pernah berada di film Interstellar, lalu Chris menempatkan saya dalam dunia es untuk beberapa film. Saya benar-benar bernegosiasi dalam terapi pasangan bahwa satu peringatan bagi saya untuk mengambil cuti adalah jika Chris Nolan menelepon,” kata Damon kepada wartawan seperti dikutip Holopis.com, Rabu (19/7).

“Keputusan ini diambil tanpa mengetahui apakah dia (Nolan) sedang mengerjakan sesuatu atau tidak, karena dia tidak pernah memberitahumu,” lanjutnya.

Dalam film yang diluncurkan berbarengan dengan film Barbie ini, Damon berperan sebagai jenderal Angkatan Darat AS Leslie Groves, salah satu orang yang bertanggung jawab atas Proyek Manhattan dan pembuatan bom atom pertama di tahun 1940-an.

Dalam wawancara tersebut juga ada Robert Downey Jr., yang berperan sebagai Lewis Strauss, yang berbagi anekdot tentang membaca naskah Oppenheimer untuk pertama kalinya. Dia bilang dia pergi ke rumah Nolan untuk membaca naskahnya, yang dicetak hitam di atas kertas merah.

Ini membuatnya sulit untuk dibaca, kata Downey Jr., dan itu mungkin disengaja. Aktor itu mengatakan teks yang dicetak hitam di atas kertas merah dimaksudkan untuk membuatnya sulit diingat.

Oppenheimer dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer, kepala ahli fisika teoretis yang membantu memimpin tim yang menciptakan bom atom pertama di dunia. Ini adalah film pertama Nolan sejak Tenet tahun 2020.

Sekedar untuk diketahui, Nolan baru-baru ini mengatakan dia tidak akan membuat film superhero lagi tetapi tidak menutup kemungkinan ada satu atau lain cara untuknya membuat film Star Wars suatu hari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru