Marcus Rashford Pegang Predikat Pemain Gaji Tertinggi di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford resmi memegang predikat sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United (MU).

Sebelumnya diketahui bahwa, Marcus Rashford baru saja menandatangani kontrak baru bersama MU, dengan durasi jangka panjang hingga 2028 mendatang.

Pengumuman penandatanganan kontrak baru itu disampaikan langsung oleh MU, pada Rabu (19/7).

“Saya bergabung dengan Manchester United sebagai bocah tujuh tahun dengan mimpi. Gairah, kebanggaan, dan tekad yang sama untuk sukses masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan mengenakan seragam ini,” ungkap Rashford.

“Saya sudah memiliki beberapa pengalaman luar biasa di klub yang luar biasa ini, tetapi masih banyak lagi yang harus dicapai dan saya tetap bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

“Sebagai penggemar United sepanjang hidup saya, saya tahu tanggung jawab yang datang dengan mewakili lencana ini dan merasakan pasang surut seperti siapa pun. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai level yang kami mampu, dan saya dapat merasakan tekad yang sama di sekitar ruang ganti. Saya sangat bersemangat untuk masa depan di bawah manajer ini,” tambahnya.

MU sendiri sejatinya tak menyebutkan secara pasti hal-hal apa lagi yang terselip dalam kontrak baru Marcus Rashford tersebut.

Namun, dikutip Holopis.com dari The Sun, Rabu (19/7), dalam kontrak barunya itu, Rashford berhak mendapatkan kenaikan gaji yang tadinya 250 ribu Poundsterling per pekan, kini jadi 375 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 7,2 miliar per pekannya.

Dengan gaji sebesar itu, Rashford otomatis menggantikan pemain dengan gaji tertinggi sebelumnya yakni Jadon Sancho dan Casemiro yang sama-sama menerima 350 Poundsterling per pekannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Senayan Golf Club Adakan Turnamen Golf Bertema “Retro Costume Par-tee”

Senayan Golf Club mengadakan turnamen golf bertemakan "Retro Costume Par-tee Golf Tournament" pada hari Sabtu, 7 September 2024 di Senayan Avenue by Ottolima, Jakarta.

Bradley Barcola Jadi Pencetak Gol Tercepat Timnas Prancis, 12 Detik doang!

Bradley Barcola sukses memecahkan rekor sebagai pencetak gol tercepat Timnas Prancis, pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mampu membukukan skor hanya dalam kurun waktu 12 detik saja selepas kick off.

Intip Profil Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, Calon Baru Timnas Indonesia

Simak profil Eliano Reijnders dan Mees Hilgers, calon pemain keturunan baru Timnas Indonesia di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler