Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Luis Suarez Diklaim Siap Reuni dengan Messi di Inter Miami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luis Suarez dikabarkan berkesempatan menyusul kompatriotnya di Barcelona, yakni Lionel Messi ke Inter Miami.

Dikutip Holopis.com dari Tyc Sports, Rabu (19/7), Luis Suarez pun diklaim telah melakukan negosiasi dengan Inter Miami mengenai kepindahannya.

Kemudian, pembicaraan antara Luis Suarez dengan Inter Miami dilaporkan sejatinya telah berlangsung jauh-jauh hari, dan kini mengalami perkembangan yang positif.

Apabila laporan tersebut benar, otomatis Luis Suarez akan kembali bersatu dengan Lionel Messi yang sebelumnya terlebih dahulu diboyong Inter Miami, dan telah dikenalkan ke muka publik.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Luis Suarez dan Lionel Messi pernah berada di satu tim yang sama yakni Barcelona.

Barcelona yang kala itu di dalamnya ada Suarez dan Messi merupakan salah satu klub yang paling ditakuti, dengan beragam kesuksesannya meraih gelar juara.

Kini, Suarez tengah berada klub asal Brasil, Gremio, dan masih terikat kontrak hingga tahun depan.

Lantas, apakah duet maut antara Luis Suarez dan Lionel Messi akan kembali tersaji di atas lapangan hijau?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru