Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Joao Felix Ngarep Gabung Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain berbakat milik Atletico Madrid, Joao Felix berharap betul bisa merumput bersama Barcelona.

Pernyataan Joao Felix tersebut disampaikan langsung oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano dalam unggahannya di media sosial.

“Saya ingin sekali bermain untuk Barcelona. Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan saya ingin bergabung dengan Barcelona,” ungkap Felix, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Rabu (19/7).

“Itu selalu menjadi impian saya sejak kecil. Jika itu terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, masa depan Joao Felix sejatinya tidak pasti bersama Atletico Madrid. Meski masih terikat kontrak sampai Juni 2027, namun bintang Timnas Portugal itu kabarnya tengah berkonflik dengan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Kemudian, menurut kabar yang beredar juga disebut bahwa Joao Felix tak akan masuk dalam rencana permainan Dego Simeone ke depannya.

Joao Felix sempat dipinjamkan ke Chelsea di pertengahan musim 2022/2023 kemarin, namun penampilannya kurang bersinar bersama The Blues.

Kendati demikian, potensi Joao Felix tak perlu diragukan lagi, selain itu Felix juga kini masih berusia muda, yakni 23 tahun.

Tak ada laporan pasti berapa harga yang dipatok Atletico Madrid untuk melepasnya ke klub lain, namun menurut Transfermarkt, Joao Felix kini berada di kisaran harga sebesar Rp 869 miliar atau setara hampir 45 juta Poundsterling.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru