Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Diklaim Siap Tawar Harry Maguire

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea diklaim menaruh minat terhadap bek Manchester United, Harry Maguire di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Harry Maguire kabarnya akan dilepas Manchester United, bahkan ban kapten yang melekat di lengannya telah tiada.

Hingga kini, kabar masa depan Harry Maguire belum pasti, ada pun isu bahwa Chelsea tengah mengincar bek Timnas Inggris itu.

Dikutip Holopis.com dari FourFourTwo, Selasa (18/7), Chelsea pun diklaim berencana mengajukan tawaran sebesar 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp 785 miliar.

Pembelian Harry Maguire nampaknya jadi hal yang realistis, sebab Chelsea baru saja melego banyak pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea juga baru kehilangan dua bek seniornya, yakni Kalidou Koulibaly dan Cesar Azpilicueta, dengan begitu posisi belakang The Blues hanya dihuni beberapa pemain saja, dimana dua diantaranya pemain senior yakni Malang Sarr dan Thiago Silva.

Selain dua bek tersebut, Chelsea juga baru kehilangan Mason Mount yang hijarah ke MU, kemudian Kai Havertz ke Chelsea, Mateo Kovacic, Christian Pulisic hingga kiper Edouard Mendy hengkang dari The Blues.

Ada pun bek muda Chelsea saat ini seperti Ethan Ampadu, Wesley Fofana, Benoit Badiashile dan lain-lain.

Maka dari itu, sosok pemain belakang senior dinilai masih dibutuhkan Chelsea untuk memperkuat posisi belakangnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru