Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Siap Jual Joshua Kimmich

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dikabarkan bakal melepas salah satu pemain bintangnya, yakni Joshua Kimmich di bursa transfer musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari Kicker, Rabu (19/7), Joshua Kimmich diklaim jadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana perombakan skuad Bayern Munchen.

Selain Joshua Kimmich, Bayern Munchen juga kabarnya akan turut melepas Sadio Mane hingga Leon Goretzka.

Dengan begitu, Bayern Munchen kini akan menerima proposal tawaran dari klub mana pun untuk pemain-pemain tersebut.

Kemudian, diklaim juga bahwa Kimmich sendiri kini tengah diincar oleh Barcelona hingga Liverpool, dimana dalam hal ini The Reds tengah menyiapkan pemain pengganti untuk menutupi kepergian Jordan Henderson dan Fabinho.

Kendati demikian, isu penjualan Kimmich belum pasti, sebab pemain Timnas Jerman tersebut merupakan pemain andalan dari Bayern Munchen.

Bahkan, tak disebutkan secara pasti berapa dana yang harus dibayar klub pembeli Kimmich nantinya, mengingat Kimmich dinilai bakal memiliki harga yang tinggi.

Joshua Kimmich jadi salah satu kreator di tubuh skuad Bayern Munchen, dimana dari 347 laga yang dijalaninya, Kimmich mampu mengemas 40 gol dan 94 assist.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru