Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Tangkap Suami yang KDRT Istri Hamil di Serpong

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami pelaku KDRT terhadap istri hamil di Serpong yang menghebohkan netizen akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian. Pria berinisial BD ini ditangkap Polres Tangsel di sebuah apartemen di Kota Bandung, Jawa Barat.

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih Apria pun membenarkan kabar penangkapan tersebut.

“Tersangka BD sudah tertangkap oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tangsel,” demikian dijelaskan Galih, dikutip Holopis.com, Selasa (18/7).

BD ditangkap di apartemen tersebut pada hari ini, Selasa 18 Juli pada pukul 1.30 WIB dini hari. Saat ini, tersangka sedang dalam proses pemeriksaan pendalaman oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, netizen dibuat emosi dengan video yang menunjukkan seroang suami melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya yang sedang hamil sampai babak belur. Video itu sudah viral di beberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, seorang pria yang akhirnya diketahui sebagai BD, terlihat menarik kepala istrinya dari mobil ke dalam rumah. Meskipun tidak jelas apa yang dikatakan si pria, namun terdengar jelas ia berteriak, sementara sang istri teriak-teriak kesakitan.

Tak hanya membuat istrinya babak belur, BD juga mengirimkan rekaman suara ke keluarga istri dan mengancam akan ‘menghabisi’ mereka semua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru