Jalani Sidang Perdana, Lady Nayoan Mantap Cerai dari Rendy Kjaernett

Lady Nayoan di sidang perdana
Lady Nayoan di sidang perdana perceraiannya dengan Rendy Kjaernett. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ini tanggal 18 Juli merupakan agenda perdana proses perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Agenda mereka hari ini adalah mediasi antara kedua belah pihak.

Sebagai penggugat, Lady Nayoan masih teguh dengan keinginannya untuk bercerai. Walaupun ia tetap menghormati keinginan hakim dalam melakukan mediasi.

“Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya. Walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi, jadi saya sudah bicara juga,” kata Lady, dikutip Holopis.com, Selasa (18/7).

Lady mengatakan bahwa suaminya, Rendy Kjaernett sebenarnya sudah meminta maaf atas semua perbuatannya yang membuat Lady ingin berpisah.

Meskipun menerima permintaan maaf tersebut, Lady mengatakan bahwa minta maaf saja tidak cukup untuk membuatnya tak mau lagi bercerai.

“Dari awal udah ada (permintaan maaf), tapi maaf aja nggak cukup,” ujar Lady.

Sementara itu, Rendy masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Namun usahanya belum cukup untuk mengubah pikiran ibu dari 3 anaknya tersebut.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah di Instagram Story dan membuat heboh netizen.

Rendy pun tidak menyangkal tuduhan istri dan meminta maaf atas kesalahannya. Sementara Syahnaz Sadiqah dalam videonya bersama Jeje Govinda mengaku minta maaf atas kesalahan yang ia lakukan. Namun pernikahan Syahnaz dan Jeje saat ini masih terlihat baik-baik saja.

Exit mobile version