Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Resmi Nikah Usai Satu Bulan Bertunangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dylan Sprouse dan Barbara Palvin dilaporkan telah menikah di negara asal Barbara, Hungaria, tepat satu bulan setelah mereka mengonfirmasikan pertunangannya.

Pasangan aktor-model itu mengkonfirmasikan pertunangan mereka melalui V Magazine edisi bulan lalu, dan juga memposting sebuah video yang memperlihatkan sang mempelai wanita mengenakan gaun pengantin putih sambil memegang wajah mempelai pria dalam akun Instagramnya, @realbarbarapalvin, Kamis (15/6).

Sebelumnya, mereka meresmikan hubungan melalui akun Instagram mereka pada Agustus 2018, kemudian melakukan debut karpet merah mereka dalam New York Fashion Week pada tahun yang sama, dan dilaporkan tinggal bersama pada Januari 2019.

Barbara dan Dylan kerap hadir di berbagai acara bersama serta menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial dan menunjukkan dukungan akan karir satu sama lain. Aktor alumni Disney tersebut pun kerap terlihat mendukung karir modeling Barbara, termasuk saat ia dinobatkan sebagai Victoria’s Secret Angel pada Maret 2019. Dia duduk di barisan depan saat Barbara berjalan di runway untuk merek pakaian dalam pada tahun 2018 dan bahkan membawakannya hadiah berupa burger untuk perayaan pasca-pertunjukan.

Kini, keduanya pun dikabarkan telah melangsungkan pernikahan.

Dikutip Holopis.com dari Bors Online, Selasa (18/7), dikabarkan pasangan tersebut menikah di dekat ibukota Hungaria, Budapest saat akhir pekan, dan menerbitkan foto-foto sang mempelai wanita yang dibalut gaun pengantin dan mempelai pria yang dibalut setelan jas yang diambil oleh seorang penggemar.

Dylan Sprouse dan Barbara Palvin
Dylan Sprouse dan Barbara Palvin

 

Foto tersebut menunjukkan sang supermodel Victoria’s Secret dalam gaun pengantin putihnya yang indah dengan veil pengantin yang menjuntang, sarung tangan tipis, dan senyum lebar di wajahnya, sementara sang aktor terlihat gagah dengan setelan hitam dan kemeja putihnya.

Pasangan Barbara dan Dylan telah menjalin hubungan selama lima tahun terakhir, setelah aktor tersebut pertama kali menghubungi sang model melalui DM Instagram pada tahun 2017.

Selamat ya Dylan Sprouse dan Barbara Palvin.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netizen Baper Lihat Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook, Berharap Jodoh Beneran

Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook baru saja datang ke Indonesia dalam rangka pekerjaan dan hadir di beberapa acara televisi Tanah Air. Kedatangan Ji Chang Wook pun menghebohkan banyak penggemar drakor di Indonesia.

Cerita Denny Sumargo Dapat Rejeki Gegara Nolong Kucing

Banyak kalangan selebriti yang berlomba-lomba untuk memiliki hewan peliharaan, seperti kucing. Salah satunya yakni aktor yang juga pebasket Denny Sumargo. Denny bahkan mengaku, kehadiran kucing membawa rejeki kepada ia dan keluarganya.

Nyesal Hengkang dari Dunia Hiburan, Baim Cilik : Kesalahan Terbesar Aku

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Baim Cilik yang saat belia terkenal...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru