Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dinilai Film Gagal, The Flash akan Tayang Lebih Cepat di Layanan Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang belum menonton The Flash di bioskop, jangan sedih! Film dari DC Studios yang dibintangi Ezra Miller ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming.

Dikonfirmasi oleh DC Studios, The Flash akan bisa dibeli secara online pada hari ini, Selasa 18 Juli. Tanggal ini tepat satu bulan setelah penayangan The Flash di bioskop.

Karena sudah bisa dibeli via Amazon, ini berarti The Flash akan tayang di layanan streaming bulanan seperti HBO Max atau HBO Go. Meskipun belum ada tanggal pasti kapan para penonton bisa nonton The Flash di HBO, namun perilisan The Flash di HBO diprediksi akan lebih cepat dari seharusnya.

Sinposis The Flash

The Flash menceritakan seorang superhero dari DC bernama asli Barry Allen yang harus berhadapan dengan masa lalunya sendiri. Ia pun menggunakan kemampuannya untuk kembali ke masa lalu untuk mengubah kejadian-kejadian di sana.

Namun saat sedang berada di masa lalu, ia malah bertemu dengan General Zod yang telah kembali. Ia pun harus berhadapan dengan musuhnya tanpa bantuan superhero lain.

Ezra Miller sebagai Barry Allen
Ezra Miller sebagai Barry Allen di film The Flash. [Foto: Warner Bros]

Kemudian ia berjumpa dengan Batman yang sudah pensiun, dan warga planet Krypton yang tidak dia cari.

Selain Ezra Miller, film ini juga dibintangi oleh Sasha Calle, Michael Shannon, Ron Livingston, Michael Keaton, dll.

The Flash Dianggap Gagal di Box Office

Meskipun alur cerita yang sebenarnya cukup disukai penonton, kontroversi Ezra Miller ternyata membuat film ini sulit mendulang kesuksesan secara finansial.

Karena hampir tidak mendapatkan keuntungan dibandingkan dengan modal awal, film The Flash dinilai sebagai salah satu film Warner Bros yang paling gagal. Hal ini diprediksi karena kontroversi bintang utamanya, Ezra Miller yang bermasalah secara hukum.

Ezra beberapa kali ditahan oleh pihak berwenang karena kekerasan. Ia juga pernah dilaporkan membentak seorang wanita yang sedang bernyanyi di sebuah bar di Hawaii.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru