BerandaNewsHiburanSerunya Lee Jong Suk Main Lompat Tali Sama Fans di Jakarta

Serunya Lee Jong Suk Main Lompat Tali Sama Fans di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Korea Selatan Lee Jong Suk baru saja mengunjungi Jakarta dalam acara fan meeting bertajuk ‘Dear, My With’ di Tennis Indoor Senayan. Dalam acara itu, Lee Jong Suk membuat histeris penggemar dengan penampilan tampannya.

Dalam jumpa fans itu, Lee Jong Suk mengenakan kemeja hijau dan celana berwarna putih. Ia juga terlihat sangat santai dan dekat dengan para penggemarnya sehingga membuat suasana fan meeting semain riuh.

Sebuah akun Tiktok @amaliafeaa_ mengunggah kebersamaan Lee Jong Suk saat sedang lompat bermain tali dengan para penggemarnya. Lee Jong Suk dan fans-nya dengan santai saling berpegangan dan melompat main tali layaknya mereka sudah lama berteman.

Pemandangan di atas panggung tersebut pun membuat banyak netizen iri. Tidak sedikit pula yang merasa iri dengan penggemar tersebut.

@liafaaa_

????????????#leejongsuk

♬ What it is remix by prince yuno – XVX

Penerbit Iklan Google Adsense

“Mbak, bisa kali kita salaman mbak,” kata @wang_landari.

“Kalo gue jadi mbaknya, udah nggak sanggup loncat, dah lemes,” kata @itshanihaf.

“Mbak, aku iri aku bilang,” bubuudd.

Sebagai informasi, Lee Jong Sook adalah aktor Korea Selatan yang terkenal lewat karya-karyanya seperti Secret Garden (2010), I Can Hear Your Voice (2013), Doctor Stranger (2014), While You Were Sleeping (2017), Big Mouth (2022), dll.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS