Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sempat Hilang, Anjing Jenis Shih-tzu Milik Warga di Bintara Akhirnya Ketemu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seekor anjing berjenis shih-tzu milik warga di Bintara I, Bekasi Barat, Jawa Barat yang sebelumnya ditarik dan diculik oleh seorang tak dikenal (OTK) kini telah ditemukan.

Sebelumnya telah diberitakan Holopis.com, aksi pencurian anjing bernama Monnie dengan warna coklat, putih, dan abu tersebut dilakukan oleh pria yang mengenakan jaket merah dan motor Yamaha Aerox, Senin (17/7).

Dalam melancarkan aksinya pria tersebut terlihat mengendarai motor berwarna hitam dengan nomor Polisi B 5548 THK. Adapun terakhir kali terlihat rekaman CCTV, anjing bernama Monnie ini menggunakan tali merah di lehernya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Monnie adalah anjing penurut dan senang diajak jalan dengan kendaraan roda dua. Itu sebabnya, sambil ditarik menggunakan tali yang terikat di lehernya, pria berjaket merah ini dengan mudah membawa Monnie mengelilingi komplek perumahan lokasi kejadian untuk menjualnya.

Beruntung berkat pencarian yang terus dilakukan pemilik, anjing berusia 9 tahun itu berhasil ditemukan dengan kondisi baik-baik saja, bersama dengan pria yang terlihat menariknya dalam video rekaman CCTV beredar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Holopis.com langsung dari pemilik anjing, dengan akun Instagram @ghechirstin. Ia mengatakan bahwa pria tersebut mengaku tidak ada niatan mencuri, dan berusaha mencari keberadaan pemilik anjing untuk dipulangkan.

Mendengar penjelasan dari pria tersebut, pemilik anjing jenis shih-tzu ini pun mengaku tidak membawa persoalan itu ke perkara hukum. Pemilik mengaku telah memaafkan pelaku, serta berharap perbuatan tersebut tidak diulanginya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru