Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review : Missing (2023) Film Netflix Trending yang Lagi Trending di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang lagi sering nonton Netflix, pasti melihat film berjudul Missing, yang masuk ke daftar 10 besar film yang lagi populer saat ini.

Film yang dibintangi oleh Storm Reid, Joaqim de Almeida, Ken Leung, Amy Landecker, Daniel Henney dan Nia Long ini merupakan sekuel dari film Searching.

Missing dan Searching sama-sama memiliki gaya yang unik dan berbeda dari film lainnya. Menggambarkan kehidupan di era teknologi saat ini, penonton hanya akan melihat kisah pemeran utama dari lensa-lensa gadget yang ia miliki, atau yang ada di sekitarnya.

Mirip seperti Searching, June Allen (Storm Reid) mencari ibunya, Grace Allen (Nia Long) yang tiba-tiba menghilang secara misterius setelah liburan dengan kekasihnya, Kevin (Ken Leung).

June yang awalnya selalu cuek dengan sang ibu, langsung panik dan meminta bantuan banyak orang demi mencari ibunya. Kasus orang hilang ini pun langsung menggemparkan satu Amerika Serikat.

Namun, dunia June juga ikut terguncang, saat rahasia gelap dari masa lalunya akhirnya terbongkar. Apakah June berhasil mencari ibunya yang hilang? Apakah ibu June dalam keadaan baik-baik saja?

Meskipun hanya melihat karakter-karakter film melalui kamera macbook, smartphone, dan CCTV, penonton tetap bisa merasakan keseruan film yang bergenre thriller ini, bahkan lebih bisa menikmatinya dibandingkan konsep biasa.

Hal ini karena kejadian yang ada di layar kaca berasa seperti benar-benar terjadi dan membuat kita semakin penasaran dengan masa depan nasib pemeran utama di film.

Sama seperti pendahulunya, Searching, film ini juga tidak bisa ditebak. Tiap plot twist-nya dijamin bikin kita terkejut, dan hanya pasrah dengan alur cerita tanpa sanggup untuk menebak bagaimana akhir filmnya.

Film ini sangat menghibur bagi Sobat Holopis yang tidak ingin menebak apa-apa. Karena, tebakan Sobat Holopis dijamin tidak akan benar.

Holopis.com memberikan film ini nilai 8.5/10. Dijamin seru dan pasti lupa ngemilin pop corn yang sudah disediakan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru