Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Tuchel Mulai Bete Soal Harry Kane

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel merasa bosan menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya mengenai kelanjutan transfer Harry Kane.

Sebelumnya diketahui bahwa, hingga saat ini berita transfer mengenai Harry Kane dengan Bayern Munchen masih bergulir kencang di muka publik.

Bayern Munchen masih melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur demi menggaet Harry Kane di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, Bayern Munchen telah melontarkan dua tawaran sekaligus kepada Tottenham untuk Harry Kane.

Tawaran pertama Bayern Munchen kabarnya senilai 70 juta Euro, kemudian yang kedua sebesar 80 juta Euro, namun kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Tottenham Hotspur.

Mengingat, Tottenham Hotspur dilaporkan bakal melepas Harry Kane jika ada yang membayar minimal sebesar 100 juta Euro.

Sempat ada kabar yang mengungkapkan bahwa Bayern Munchen akan melontarkan tawaran ketiga, namun hingga kini belum diketahui pasti berapa nominalnya.

Proses transfer yang nampaknya sulit ini pun kembali ditanya oleh awak media kepada Thomas Tuchel, namun pelatih asal Jerman itu malah jawab begini.

“Saya bosan menjawab ini, saya tidak mau mengomentari pemain tim lain. Memang benar kami sedang mencari striker. Jika memang menemukan yang cocok, kami akan mengejarnya,” ungkap Tuchel seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Minggu (16/7).

“Jika kami tidak menemukannya sama sekali, kami puas dengan skuad kami kok. Tapi kami harus lebih sabar. Skuad kami tentunya akan berubah sepanjang bursa transfer ini,” tambahnya.

“Kami butuh pemain dengan kualitas dan karakter yang sesuai untuk membuat skuad kami lebih tangguh,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru